Tim Voli Putra Disbudpar Akan Melaju Ke Babak 16 Besar Pada Pertandingan HUT KORPRI ke-53

Disbudpar Kota Batam – Tim voli putra Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam, akan menghadapi tim kecamatan Bulang pada babak penyisihan group pertandingan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-53 tingkat Batam.

Tim voli Disbudpar yang terdiri dari Raja Zulkarnain, Ledisman, Mario, Tama, Raja Zamriansyah, El Syaputra, Azwal, Razali, dan Jerimen sudah berupaya maksimal.

Tim Disbudpar hampir membukukan kemenangan atas Tim Volleyball Putra Kecamatan Batam Kota, dengan angka ketat 1 vs 2 yang berlangsung pada Senin (23/9/2024), bertempat dilapangan Volleyball Dataran Engku Putri.

Bagaimana tidak, set pertama kemenangan diambil oleh Kecamatan Batam Kota. Namun di set kedua Disbudpar Batam dapat melakukan perlawanan.

Set ketiga, Disbudpar hampir memenangkan pertandingan dengan score ketat. Namun dewi fortuna berpihak ke Kecamatan Batam Kota sehingga mendapatkan 2 poin akhir di set penentuan dengan angka 15  berbanding 17.

Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata  bangga dengan permainan dan pertahanan timnya.

“Saya bangga dengan tim ini, yang solid dan pantang menyerah. Kami yakin maju ke 16 besar, sebab akan berhadapan dengan tim Kecamatan Bulang A, yang di atas kertas di bawah tim kami,” ujarnya dengan tegas dan bersemangat.

DD