๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐’๐ž๐ฆ๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐๐ž๐ง๐š๐ฆ๐ฉ๐ข๐ฅ๐š๐ง ๐๐š๐๐ฎ๐š๐ง ๐’๐ฎ๐š๐ซ๐š ๐ˆ๐›๐ฎ-๐ข๐›๐ฎ ๐๐Š๐Š ๐‘๐– ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd di dampingi Ketua Dharma Wanita (DWP) Kota Batam, Hariyanti Jefridin menyaksikan langsung penampilan Paduan Suara dari PKK RW Kota Batam, di Komplek Tanah Mas Blok K No.1e Sei Panas, Sabtu (2/12/2023).

Penampilan Paduan Suara yang ditaja Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam ini, merupakan rangkaian dari Lomba Hadroh se-Kota Batam dan Paduan Suara Tingkat Kota Batam Tahun 2023.

Jefridin mengapresiasi semangat dan antusias ibu-ibu yang mengikuti lomba paduan suara. Ia mengajak agar peserta dapat mengikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya.

โ€œLuar biasa lomba ini dapat memberikan hiburan dan menyalurkan bakat dari kaum emak-emak ini, sekaligus menjadi ajang untuk menjalin silahturahmi,โ€ ucapnya.

Kepada peserta yang tampil Jefridin berpesan agar dapat menunjukkan penampilan terbaiknya untuk meraih juara. Sehingga nantinya juara paduan suara kelompok organisasi wanita ini dapat terus dilibatkan dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Batam.

Menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi ditiap kesempatan, Jefridin mengajak masyarakat yang mayoritas didominasi oleh ibu-ibu ini untuk dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan demi Batam yang aman dan kondusif.

โ€œIbu-ibu kalau Batam ini aman dan kondusif insyallah PAD kita dari sektor pajak akan meningkat. Dengan ini pajak inilah kita bisa membantu meringankan beban dan mensejahterakan masyarakat,โ€ tegasnya.