๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Œ๐ข๐ง๐ข๐š๐ญ๐ฎ๐ซ ๐ˆ๐ง๐๐จ๐ง๐ž๐ฌ๐ข๐š, ๐‘๐ฎ๐๐ข : ๐“๐ฎ๐ ๐š๐ฌ ๐Š๐ข๐ญ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Œ๐ž๐ง๐ฃ๐š๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ง๐ฎ๐ฃ๐ฎ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ซ๐ฎ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung pada acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, di Mall Botania 2 Batam Center, Sabtu (2/12/2023).

Rudi memberikan apresiasi kepada warga Batam asal Provinsi Sumatera Barat yang terus kompak bersatu di bawah naungan IKSB. Pihaknya berharap kekompakan ini dapat terus terjalin ke depannya.

โ€œSelamat dan sukses atas dilantiknya pengurus DPC IKSB Kecamatan Batam Kota,โ€ kata Rudi.

Disampaikan Rudi, Kota Batam dapat dikatakan merupakan miniaturnya Indonesia. Dimana, hampir semua suku dan budaya yang ada di Indonesia, juga ada di Batam.

Hal itu tentunya menjadi tanggungjawab bersama untuk menjaga Kota Batam tetap aman, damai serta nyaman bagi siapapun yang datang. Pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Batam memiliki komitmen yang sama menjaga kekompakan.

โ€œKota Batam miniatur Indonesia, semua suku ada disini. Karena itu tugas kita bagaimana menjaga persatuan menuju Batam Kota Baru,โ€ katanya.

Ketua IKSB Batam DPC Batam Kota, Benny Syahroni mengatakan selain acara pelantikan pengurus DPC IKSB Batam Kota, kegiatan ini juga disejalankan juga dengan Deklarasi pengurus Paga Nagari DPC Batam Periode 2023 โ€“ 2028.

Pada pelantikan juga ada pertunjukan kesenian dari Minang Kabau, diantaranya Pantun, Dendang, Hoyak Tambua, Tari Pasambahan, Lagu Minang yang dibawakan oleh artis Minang Kabau sampai dengan hiburan dan Senam Zumba yang bertabur hadiah.

โ€œRangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sejak pagi hari,โ€ kata Benny.