Jefridin Minta Tim Verifikator KKS Kota Batam Berikan Penilaian Objektif

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menyambut kedatangan Tim Verifikator Kabupaten/Kota Sehat (KKS) Kota Batam, Kamis (31/08/2023).

Atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Jefridin menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Batam, Kota Bandar Madani. Ia juga menyampaikan permintaan maaf dari Wali Kota yang tidak bisa menyambut kedatangan Tim Verifikator KKS Kota Batam di Kota Batam.

“Kepada Tim Verifikator KKS Kota Batam kami ucapkan selamat datang di Kota Batam,” ucap Jefridin di sela acara makan siang bersama.

Kepada Tim Verifikator KKS Kota Batam, Jefridin berpesan agar memberikan nilai yang objektif pada saat melakukan penilaian. Ia menuturkan bahwa Pemerintah Kota (Pemko) Batam terus melakukan pembenahan terutama pada 9 tatanan yang menjadi penilaian Kota sehat.

“Berikan penilaian yang objektif pak, jika memang nilainya baik katakan baik. Jika tidak maka kami akan melakukan perbaikan,” sebutnya.

Adapun Tim Verifikator KKS Kota Batam yang melakukan kunjungan lapangan, Doni Mashuri dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Astri Syativa dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Wahyuningsih dari Kemenkes.

Tim Verifikator KKS Kota Batam akan melakukan kunjungan lapangan selama dua hari, Kamis – Jumat (31/08-1/09-2023). Di hari pertama tim akan melakukan kunjungan lapangan ke lokasi pariwisata, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Fasilitas Umum/rumah ibadah, PKM dan halte.(*)