๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐Œ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ž๐ฉ๐ž๐๐š ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’, ๐ˆ๐ง๐ข ๐‘๐ฎ๐ญ๐ž๐ง๐ฒ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak warga memeriahkan Batam Bersepeda 2024 yang akan digelar Minggu 28 Januari 2024.

โ€œMari sama-sama kita meriahkan Batam bersepeda tahun ini,โ€ ajak Rudi.

Event tahunan ini, kata Rudi, selain mengajak masyarakat untuk olahraga bersama, juga sebagai ajang silaturahmi bagi pesepeda se-Kota Batam.

โ€œKesehatan sangat penting, mari berolahraga bersama dengan bersepeda,โ€ ujar Rudi.

Untuk tahun ini, Batam Bersepeda akan menempuh jarak 12 kilometer dengan start dan finish di Dataran Engku Putri Batam Centre.

Adapun, rute Batam Bersepeda 2024 yakni dari Dataran Engku Putri menuju Pollux Habibie, Simpang Kara, hingga ke Simpang Kabil.

Dari Simpang Kabil, peserta belok kanan menuju Laluan Madani. Dari Laluan Madani, kembali belok kanan menuju Dataran Engku Hamidah, Simpang Galael, Bundaran Madani.

Dari Bundaran Madani, pesepeda menuju Simpang Mitra 10 untuk menuju ke garis finish di Dataran Engku Putri.

Sepanjang jalan, pesepeda akan melalu jalan yang saat ini sudah dibangun Wali Kota Batam, termasuk ruas jalan yang sudah terdapat jalur sepeda. Dalam acara ini, panitia sudah menyiapkan doorprize menarik bagi peserta.

โ€œDengan bersepeda, badan makin sehat dan bugar. Mari bersama sukseskan Batam Bersepeda 2024,โ€ tutup Rudi.