๐๐ž๐ซ๐ž๐ฌ๐ฆ๐ข๐š๐ง ๐‡๐จ๐ญ๐ž๐ฅ ๐˜๐ž๐ฅ๐ฅ๐จ ๐๐ข ๐Š๐š๐ฐ๐š๐ฌ๐š๐ง ๐‡๐š๐ซ๐›๐จ๐ฎ๐ซ ๐๐š๐ฒ, ๐‘๐ฎ๐๐ข : ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ ๐๐š๐ง ๐’๐ฎ๐ค๐ฌ๐ž๐ฌ, ๐๐ข๐ค๐ข๐ง ๐–๐ข๐ฌ๐š๐ญ๐š๐ฐ๐š๐ง ๐๐ฒ๐š๐ฆ๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung peresmian Hotel Yello yang berada di Kawasan Harbour Bay, Batuampar, Kamis (16/11/2023).

Rudi menyampaikan selamat dan sukses atas diresmikannya Hotel Yello, pihaknya berharap dapat menjadi pilihan tempat menginap bagi masyarakat Kota Batam ataupun wisatawan yang datang ke Kota Batam.

โ€œKarena itu saya titip jaga betul pelayanan kepada pelanggan. Kalau ada masalah selesaikan dengan baik. Sehingga orang mau datang lagi,โ€ kata Rudi.

Peresmian hotel baru di Batam tersebut menurutnya sejalan dengan pembangunan Kota Batam yang saat ini tengah dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Hal ini menjadi bukti bahwa ekonomi Kota Batam terus menunjuk pertumbuhan yang positif.

Dalam kesempatan itu Rudi juga menyampaikan apresiasi kepada pelaku usaha dan juga masyarakat Kota Batam yang selama ini telah taat membayar pajak. Pembangunan yang selama ini dilakukan tentu berasal dari pajak masyarakat.

โ€œTerimakasih Bapak dan Ibu yang telah membayar pajak, sehingga kita bisa membangun,โ€ ujarnya.