Rudi Ajak Kader Posyandu dan Kelurahan Siaga Dukung Pembangunan Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak kader posyandu dan kader kelurahan siaga terus mendukung pembangunan Kota Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat Silaturahmi bersama Kader Posyandu dan Kader Kelurahan Siaga Kecamatan Batu Aji di Mitra Mall Batu Aji, Rabu (2/8/2023).

“Batam terus membangun, dan pembangunan ini butuh dukungan kita semua supaya tidak terhambat,” ujar Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi pun memaparkan semua rencana pembangunan mulai dari pelabuhan, bandara, RLT, jalan protokol, KEK Kesehatan, dan sebagainya.

“Semua ini saya sampaikan supaya masyarakat tahu dan bisa menempatkan diri untuk berperan dan memanfaatkan proses dan hasil pembangunan ini,” katanya.

Pembangunan ini, kata dia, akan berdampak pada perkembangan ekonomi Batam. Dengan tumbuhnya perekonomian, maka pendapatan daerah akan ikut meningkat.

“Dengan peningkatan pendapatan daerah, maka insentif bisa terus diberikan untuk para kader posyandu dan kader kelurahan siaga ini,” ujarnya.

Ia mengajak, para kader posyandu dan kader kelurahan siaga untuk terus bersyukur dengan insentif yang terus meningkat hingga kini di angka Rp750 ribu.

“Alhamdulillah insentif sudah cair dan naik terus, mari syukuri dan semoga bisa naik lagi,” katanya.

Kepada kader posyandu dan kader kelurahan siaga, Rudi berpesan untuk terus mendukung program pemerintah khususnya di bidang kesehatan.

“Perhatikan tumbuh kembang anak, mereka adalah generasi yang harus tumbuh sehat dan andal,” pesan Rudi.