Jefridin Ajak Tingkatkan Peran Nyata DWP Kontribusi Hasilkan Karya Dukung Pembangunan

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin,M.Pd, mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan (DWP) meningkatkan peran nyata dan ambil bagian dari pembangunan Kota Batam.

Hal tersebut disampaikannya saat Silaturahmi bersama 1.500 istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan Kota Batam, di Hotel Pasific, Sabtu (19/8/2023).

“Mari semua bersatu padu dalam mendukung suami ibu-ibu sekalian untuk mendukung pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan di Kota Batam,” kata Jefridin.

Jefridin meminta dukungan para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Batam untuk dapat mengambil manfaat pembangunan, salah satunya melalui usaha pada sektor kuliner. Juga menghasilkan produk bernilai jual, guna memutar roda perekonomian di Kota Batam. 

“Bikin sesuatu untuk membantu pembangunan ini. Hasilkan sesuatu tujuannya agar investor maupun wisatawan betah dan nyaman berada di Batam, agar perekonomian juga semakin baik dan masyarakat sejahtera” kata Jefridin.

Ia berharap silahturahmi ini  dapat membawa manfaat bagi seluruh anggota dan keluarga ASN. Juga meningkatkan peran nyata Keluarga Besar Dharma Wanita Persatuan Kota Batam.

“Mari kita jaga silahturahmi dan kekompakan. Perjuangan belum selesai masih banyak yang harus dilanjutkan. Ditunggu karya dan hasil dari ibu sekalian dalam mendukung pembangunan,” jelasnya.

Ketua Dharma Wanita Kota Batam, Hariyanti Jefridin menyampaikan adapun tujuan dari  silaturahmi ini sendiri guna menjalin,mempererat hubungan, kedekatan dan rasa persaudaraan antara Dharma Wanita Persatuan dan Unit Dharma Wanita di Kota Batam.

“Selain sebagai ajang silaturahmi juga meningkatkan kesadaran anggota DWP nilai dari keberadaan organisasi. Serta memupuk solidaritas DWP Kota Batam dan mendukung segala program Pemerintah Kota Batam,” kata Hariyanti.

Hariyanti mengajak seluruh anggota DWP untuk mewujudkan bersama cita-cita Kota Batam, dengan bersatu padu mewujudkan Batam Kota Baru.

“Dari berbagai sektor dapat kita berdayakan dalam Organisasi DWP ini. Teruslah melaju, bersama DWP mewujudkan Batam kota baru,” ujarnya dengan semangat.