Batam Terus Melaju, Jadi Kota Baru

* Marlin Serahkan Mobil di Sekupang dan Sagulung*

πƒπ’π¬π€π¨π¦π’π§πŸπ¨ 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi berharap dukungan masyarakat untuk membuat Kepri terus melaju. Selain itu dukungan seluruh komponen masyarakat juga akan membuat Batam menjadi Kota Baru.

β€œUntuk melaju maju dan menjadi kota baru, perlu dukungan dan kerja sama masyarakat dengan pemerintah untuk mewujudkan apa yang sudah direncanakan. Semua itu tak akan selesai kalau tak ada kekompakan dan dukungan masyarakat,” kata Marlin di Perumahan Pondok Pertiwi, Kelurahan Sei Harapan, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Sabtu (19/8) pagi.

Di Masjid Al Habib Perumahan Pondok Pertiwi, Ketua TP PKK Kota Batam ini menyerahkan bantuan hibah Ambulance. Setelah dari Sekupang, Marlin juga menyerahkan bantuan hibah mobil jenazah untuk Masjid Al Quba Perum Taman Batu Aji Indah II, Kecamatan Sagulung, Kota Batam.

Sepanjang Agustus ini, Ketua PIKORI BP Batam ini akan menyerahkan bantuan mobil Ambulance dan Mobil Jenazah ke sejumlah masjid. Penyerahan mobil juga direncanakan akan dilakukan juga di Nongsa dan Tanjungpiayu.

β€œSemoga bantuan hibah ini bisa bermanfaat. Rawat dan jaga sehingga bisa digunakan dalam waktu lama,” kata perempuan kelahiran Karimun ini.

Di Sekupang, kehadiran Marlin disambut antusias masyarakat. Tampak hadir Camat Sekupang Kamarul. Di Sagulung, Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Novi Harmadyastuti ikut hadir. Hadir juga Camat Sagulung M Hafiz Rozie.

Marlin menambahkan, dengan penyerahan mobil hibah juga dapat mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Silaturahmi yang terjalin, ikut memperkuat ukhuwah dengan umat.

Di Sagulung, di bawah lebatnya hujan yang turun, Marlin secara simbolis menyerahkan kunci mobil jenazah kepada pengurus masjid. Sebelum menyerahkan mobil hibah, Marlin terlebih dahulu menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Para pemerintah hibah, baik di Masjid Al Habib maupun Masjid Al Quba mengucapkan terima kasih dengan bantuan hibah mobil ini. Bantuan mobil hibah ini sangat berarti bagi masyarakat.

β€œTerima masih yang sebanyak-banyaknya dengan bantuan hibah ini. Semoga yang disumbangkan berkah dan bisa dimanfaatkan. Kita jaga sumbangan ini awet dan panjang penggunaannya,” kata Endang, Ketua Majlis Taklim di Perumahan Pondok Pertiwi saat memberikan sambutan.

Endang, yang juga kader Posyandu juga berterima kasih dengan perhatian Marlin kepada mereka para kader. Kerja sama dan kerja bersama dengan para kader membuat sejumlah program pemerintah bisa tercapai sebagaimana dimaksud.

β€œTetap kuat dan semangat Ibu. Semoga semangat Ibu menular ke kami para kader,” kata Endang.