Staf Disbudpar Raih Penghargaan Terbaik I

Disbudpar, Staf Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Anugrah meraih penghargaan sebagai Bendahara Terbaik I. Penghargaan diserahkan pemimpin bank bjb cabang Batam saat acara Silaturahmi dan Halal bi Halal bersama Bendahara Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Batam di Hotel Aston Residence Batam, Jumat (19/7).

Staf Penata Keuangan Disbudpar Batam tersebut tak menduga kalau ketepatannya dalam waktu pembayaran dan ketertibannya dalam pemotongan angsuran kredit pegawai selama ini membuatnya dinilai sebagai yang terbaik, menyisihkan teman-temannya, bendahara OPD lainnya.

Pemimpin bank bjb cabang Batam, Asep Wahyu Ismail mengatakan awards tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi pihak bank bjb kepada bendahara OPD pemko Batam yang telah memiliki kerja sama MoU dengan bank bjb cabang Batam.
“Terutama dalam hal kerja sama bantuan pemotongan angsuran kredit pegawai,” ujarnya.

Sementara Kadisbudpar Batam, Ardiwinata merasa senang atas prestasi yang diraih stafnya itu. Ardi berharap prestasi yang telah diraih tersebut bisa dipertahankan atau bahkan lebih baik lagi serta menjadi motivasi bagi staf lainnya.

“Saya merasa senang atas penghargaan yang diraih Aan (Anugrah) ini, dan berharap ini bisa menjadi motivasi bagi staf lainnya di dalam bekerja dan memberikan yang terbaik untuk pembangunan Batam khususnya dalam memajukan dan mengembangkan pariwisata Batam,” pungkasnya.

Bendahara Terbaik II diraih Irwan dari kantor camat Lubuk Baja dan terbaik III diraih Zaitun dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil(Disdukcapil) Kota Batam. Pihak bank bjb memberikan hadiah berupa logam mulia 10 gr, 5 gr dan 3 gr masing-masingnya kepada bendahara terbaik I, Ii dan III.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up