Tim Volleyball Putri Disbudpar Masuk 16 Besar di Pertandingan HUT KORPRI Ke-53 Kota Batam

Disbudpar Kota Batam – Tim volleyball putri Disbudpar Kota Batam masuk ke 16 besar pada perlombaan voli HUT KORPRI ke-53 setelah menang dikarenakan tim volleyball dari Dinas Pertanahan Kota Batam WO, di Lapangan Voli Dataran Engku Putri, Rabu (02/10/2024).

“Kami senang bisa mendapatkan poin dengan mudah, walaupun kami optimis bisa menang bila lawan tanding menghadiri pertandingan”.

“Kami senang bisa mendapatkan poin dengan mudah, walaupun kami optimis bisa menang bila lawan tanding menghadiri pertandingan”. Ungkap Ermizar, Manajer voli Disbudpar.

Tim volleyball putri Disbudpar yang terdiri dari Sulastri, Senny, Mayang, Rani, Wati, Ikas, Husni Hayati, dan Desi sudah sangat siap untuk bertanding melawan tim volleyball dari Dinas Pertanahan Kota Batam.

Kadisbudpar, Ardiwinata menghadiri langsung di tempat pertandingan.

“Tim volleyball putri Disbudpar sudah sangat siap untuk menggepur lawan tanding, namun kali ini dewi fortuna berpihak kepada kami sehingga mendapatkan poin kemenangan di pertandingan hari ini”. ujar Ardi.

Untuk pertandingan yang memasuki 16 besar ini akan di laksanakan pada minggu depan. Ardiwinata berpesan kepada timnya agar selalu meningkatkan latihan sehingga poin poin kemenangan mudah di dapatkan.

DD