Ajak Masyarakat Ciptakan Batam Aman, Jefridin: Kalau Batam Aman, Insyallah Perputaran Rejeki Lebih Mudah

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. berpesan mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk bahu membahu menciptakan Batam yang aman dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan Jefridin saat menghadiri Tabligh Akbar di Masjid At-Taqwa Perumahan Bumi Kencana, Kelurahan Buliang, Batuaji, pada Selasa (12/9/2023).

“Pak Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi menitipkan salamnya dan apresiasi. Juga terima kasih pada pengurus masjid dan panitia yang sudah berkolaborasi menggelar ini,” ucap Jefridin.

Jefridin mengajak masyarakat Batam yang  hadir pada kesempatan itu, untuk menyatukan visi menjaga Batam tercinta. Dirinya juga berdoa, agar masyarakat yang ada pada momen itu kehadirannya dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah.

“Mari kita seluruh masyarakat Kota Batam saling bergandeng tangan, saling merangkul untuk Batam yang aman,” ajak Jefridin.

Menurutnya, dengan begitu perputaran perekonomian masyarakat Batam dapat lebih mudah, dan mengundang berbagai sumber rejeki masuk ke Batam, untuk masyarakat yang lebih sejahtera.

“Kalau Batam aman, maka dalam mencari rejeki juga insyallah lebih mudah. Jangan terpengaruh berita hoax yang memecah belah kita,” katanya saat mewakili Wali Kota Batam.

Dengan kegiatan ini juga Jefridin mengatakan, Hablum Minallah yaitu hubungan antara manusia dengan Allah, dan Hablum Minannas yaitu hubungan baik antar individu atau kelompok manusia dapat berjalan dengan baik.