Skuad Sepak Takraw Disbudpar Batam Memberikan Perlawanan Sengit ke Skuad Sepak Takraw Bapenda Batam

Disbudpar Kota Batam – Tim Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Batam dipertemukan pada pertandingan Takraw Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-53 tingkat Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Agenda ini digelar di Dataran Engku Putri Batam Center pada Kamis (26/9/2024). Walau pertandingan berlangsung dua set, namun terjadi rely panjang memperebutkan angka demi angka untuk kedua tim.

Tim takraw Disbudpar yang diperkuat skuad terbaik Raja Zulkarnain, Ledisman, Zulkifli dan Rafiadi kompak membela. Disbudpar walau minim persiapan pada cabang yang pertama kali di  pertandingkan pada HUT Korpri tahun ini.

Kepala Disbudpar Batam, Ardiwinata  mengapresiasi timnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan walaupun belum berhasil memenangkan laga ini.

“Baru ditahun ini cabor takraw dilaksanakan pada HUT Korpri ke -53. Jadi kami minim persiapan dan try out dengan tim-tim di luar Pemkot yang sudah punya prestasi, tapi tahun depan akan lain ceritan,” ujarnya dengan optimis.

Adapun pertandingan cabang sepak takraw diikuti hampir semua dinas dan Kecamatan mengirim tim terbaiknya . Dengan mengunakan sistim gugur dan hanya mempertandingan cabang beregu putra.

DD