๐๐ž๐ง๐ฎ๐ก ๐’๐ž๐ฆ๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐†๐จ๐ฐ๐ž๐ฌ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐๐ž๐ฌ๐ž๐ซ๐ญ๐š ๐‰๐š๐ฆ๐ฌ๐ž๐ฅ๐ข๐ง๐š๐ฌ ๐—๐ˆ๐ˆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Event nasional Fun Ride Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) XII di Batam resmi digelar Sabtu (11/11/2023). Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd turut ambil bagian di event akbar itu. Peserta Jamselinas XII diikuti oleh pesepeda dari berbagai kota Indonesia maupun negara tetangga Singapura dan Malaysia. Jefridin mengapresiasi antusiasme pesepeda yang mengikuti event ini. Dengan penuh semangat Ia menggowes sepedanya bersama dengan peserta Jamselinas XII lainnya.

โ€œJamselinas XII ini diikuti 3000 pesepeda dari dalam dan luar negeri. Luar biasa semangat para peserta pagi ini,โ€ katanya penuh semangat.

Bersama dengan pesepeda lainnya Jefridin menyusuri jalan raya menuju arah Batu Besar, Nongsa. Peserta Jamselinas XII memulai start dari Dataran Engku Putri. Dari arah jalan Ahmad Yani menuju jalan Hang Tuah dan berhenti di kawasan Mega Techno City (MTC) Nongsa. Di MTC tempat pemberhentian pertama dan peserta Jamselinas disambut dengan atraksi Barongsai.

โ€œSaya tidak ikut dari garis start, karena baru mendarat dari Bandung pukul 07.30 Wib di Bandara Hang Nadim. Kemarin mewakili Wali Kota menerima penghargaan Batam terpilih sebagai Pasar Tertib Ukur, sehingga baru bergabung dengan peserta lainnya di kawasan MTC,โ€ paparnya.

Harapannya, selama bersepeda para pesepeda dapat merasakan nyaman dan aman. Sehingga seluruh peserta dapat menyelesaikan gowesnya hingga di garis finish di Nuvasa, Nongsa. Untuk peserta dari luar Batam, Jefridin berharap ketika pulang ke daerahnya dapat menceritakan hal positif tentang Batam dan pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh Pemko Batam.

โ€œMohon maaf jika selama berada di Batam dan melintas di jalan yang dilewati kurang nyaman. Karena saat ini Pemko Batam bersama dengan BP Batam sedang mengerjakan pembangunan jalan. Terutama jalan yang dilewati pesepeda masih dalam proses pengerjaan, dari arah bandara hingga Batu Besar ini. Semoga semua peserta aman dan sampai dengan selamat di garis finish,โ€ harapnya.(*)