Wakili Wali Kota Rudi, Jefridin Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Volly LPM Cup II 2023

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup secara resmi Turnamen Bola Volly LPM Cup II 2023 di GOR Raja Djakfar Kelurahan Tiban Indah Kecamatan Sekupang, Minggu (03/09/2023).

Dalam kesempatan itu, Jefridin menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang berhalangan hadir pada malam Ini. Namun pesan dari Wali Kota, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada warga Kelurahan Tiban Indah yang telah menyelenggarakan turnamen volly ini.

“Ini merupakan ajang pertandingan yang tujuannya adalah untuk menghidupkan olahraga di Kota Batam khususnya cabang olahraga Bola Volly. Semoga melalui turnamen ini semakin banyak atlit voly berprestasi yang bisa berlaga hingga ditingkat nasional,” ujarnya.

Kepada para pemenang, Jefridin memberikan ucapan selamat. Menang kalah menurutnya adalah hal yang biasa. Karena dalam satu pertandingan pasti ada yang kalah. Namun kekalahan bukannya satu kegagalan, melainkan harus bangkit dengan terus berlatih menjadi yang lebih baik lagi.

“Selamat kepada para pemenang. Mudah-mudahan pertandingan ini memberi hiburan bagi Kita semua dan membawa manfaat untuk Kita semua,” katanya seraya menutup secara resmi turnamen Volly.

Perwakilan panitia, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah bersedia menutup secara resmi kegiatan Turnamen Bola Volly LPM Cup II 2023. Turnamen Bola Volly LPM Cup II 2023 diikuti 18 tim sekelurahan Tiban Indah dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp17 juta. Sebagai Ketua panitia Ia juga bersyukur kegiatan ini terselenggara dengan lancar dari awal pelaksanaan hingga selesai.(*)