Hadiri Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat Pastor Robertus, Rudi: Sebarkan Cinta, Tentramkan Dunia

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menghadiri Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat Pastor Robertus Agung Suryanto di Kijang, Bintan, Minggu (3/9/2023) malam.

Kehadiran Rudi disambut ribuan jemaat yang sudah berkumpul di halaman Gereja Katolik St. Cosmas dan Damianus. Di kesempatan itu, Rudi mengucapkan selamat atas suksesnya Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat Pastor Robertus Agung Suryanto.

“Selamat atas pengabdian 25 tahun Pastor Robertus, sebarkan cinta tentramkan dunia. Keberadaan Pastor Robertus semoga menjadi contoh yang baik untuk masyarakat di Kijang,” ucap Rudi.

Ia melanjutkan, sebagai umat manusia, ingin lebih baik ke depan. Hal itu sesuai dengan tekat Wali Kota yang terus mengajak agar terus memberi manfaat bagi orang lain.

“Sebaik-baik manusia berguna untuk orang lain. Semoga, Tuhan memberikan yang terbaik untuk kita,” katanya.

Selain itu, Rudi juga memaparkan terkait perkembangan Kota Batam saat ini. Ia berharap, kemajuan Kota Batam bisa menjadi lokomotif ekonomi di Kepri.

“Kepri harus dibangun bersama-sama. Kemajuan Kota Batam harus menjadi lokomotif pembangunan ekonomi bagi Kepri. Semoga, apa yang direncanakan saat ini berdampak kesejahteraan yang dirasakan seluruh masyarakat Kepri dan merasakan aliran ekonomi dari Batam,” katanya.

“Batam sudah menjadi kota modern, tentu aliran ekonominya bisa masuk ke Kijang dan sekitarnya,” tambah Rudi.

Ketua Panitia Perayaan Syukur 25 Tahun Imamat Pastor Robertus Agung Suryanto, Arnoldus, mengapresiasi kehadiran Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang jauh-jauh dari Batam hingga ke Kijang, Bintan.

“Ini suatu kehormatan bagi kami. Karena kita bersaudara, beliau (Muhammad Rudi) menyebrang lautan pun rela demi saudara-saudarannya di sini (Bintan),” ujarnya.