Mojang Jajaka Bandung Hadiri Batam Island Holiday Destination

Disbudpar Batam- Mojang Jajaka (Moka) Kota Bandung menghadiri kegiatan pameran Batam Island Holiday Destination yang digelar Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam di Cihampelas Walk, Kota Bandung, Kamis (5/11).

Mojang Pinilih Kota Bandung tahun 2019, Farhana antusias melihat penampilan Duta Wisata Kota Batam yang membawakan rancangan busana kain batik Batam, ikan marlin. Menurutnya busana yang dibawakan sangat menarik dan kekinian.

“Saya sangat terpukau dengan para Duta Wisata Kota Batam, membawakan busana kain batik yang cantik dan elegan, dan sangat cocok di bawakan para millenial,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Farhana antusias bisa langsung melihat kegiata promosi dari Kota Batam.
“Kami hari ini Mojang Jajaka datang, melihat langsung acara promosi dari Disbudpar Kota Batam, kagum dengan Disbudpar mau menyelanggarakan jauh ke Bandung membangkitkan dalam rangka promosi pariwisata di Kota Batam,” ucapnya.

Lewat acara tersebut, Farhana juga dapat melihat langsung kebudayaan Kota Batam, seperti tari persembahan dan pantun.

“Hadir dalam acara ini, kami langsung ingin ke Kota Batam, ingin ke pantainya dan snorkeling di pulaunya yang indah,” terangnya.

Sebelumnya ia mendapatkan undangan dari Duta Wisata Kota untuk menghadiri kegiatan ini.

Kami diundang sejak sebulan lalu, dan kami antusias datang ke acara ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, para Mojang Jajaka Bandung menyempatkan diri melihat kerajinan dari Kota Batam. Ia merasa terpukau dengan warna kain yang berani dan corak kain batik ikan marlin serta biota laut.
“Tadi juga kami melihat berbagai motif lainnya seperti gonggong dan lainnya,” terangnya.

Ia berharap Bandung dan Batam dapat terus mempromosikan pariwisatanya. Dan Kota Batam kembali lagi ke Bandung serta Bandung dapat berpromosi di Kota Batam.

Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata menyambut baik kehadiran Mojang Jajaka Bandung. Ia berharap Mojang Jajaka dan Encik Puan Kota Batam dapat terus menjalin komunikasi dalam rangka memajukan pariwisata di kotanya.

“Setelah pertemuan saya berharap berteman dan saling berbagi tips dalam mempromosikan pariwisata,” pintanya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up