Buka Turnamen Futsal “Marbella Cup 2 U-15”, Pesan Jefridin Jadikan Sebagai Ajang Silahturahmi Antar Pemuda

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi Turnamen Futsal “Marbella Cup 2 U-15” di Lapangan Fasum Futsal RT 03 Perumahan Marbella Residence pada Sabtu (26/08/2023). Seremonial Turnamen ditandai dengan kick off oleh Sekretaris Daerah Kota Batam.

Dalam kesempatan itu Jefridin menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang tidak bisa hadir dalam kegiatan ini.

“Beliau menitip pesan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh tokoh dan warga Perumahan Marbella. Warga Marbella cukup kompak dalam setiap kali menyelenggarakan kegiatan apapun. Setahun dua kali menggelar event ini, sesuatu yang luar biasa” ungkap Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Batam ini.

Kepada peserta turnamen Jefridin berpesan bahwa kegiatan ini merupakan ajang untuk silahturahmi antar pemuda dari seluruh Batam. “Selamat bertanding kepada seluruh peserta, jaga kekompakan dan sportifitas. Kegiatan ini juga sebagai ajang berkompetisi juga untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga,” pungkasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Turnamen Futsal Marbella Cup 2 U-15, Darmawan Arifyanto menyampaikan Marbella Cup U-15 sudah yang ke dua kali dan diikuti 20 tim. Final pada tanggal 2 September 2023.

“Terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam atas kesediaan membuka secara resmi Turnamen Futsal Marbella Cup 2 U-15 pada pagi ini. Juga terimakasih kepada panitia yang sudah bekerjasama dari awal hingga terselenggaranya kegiatan ini,” tuturnya.

Tokoh masyarakat Perumahan Marbella, Rudi Idris menuturkan persiapan kegiatan ini murni dilakukan oleh warga. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terjalin silahturahmi dan mengukir prestasi.

“Kami mohon suport dari Pak Sekda ke depan agar kami bisa memiliki lapangan volly. Setiap warga komitmen setiap kegiatan olahraga bisa dilaksanakan di sini. Terimakasih atas kehadiran Pak Sekretaris Daerah dan atas suport selama ini dari kelurahan dan Pemko Batam. Sehingga kami warga merasa sangat terlindungi dan terayomi,” ungkapnya.(*)