HIPMI FEST 2023 Sukses Digelar, Jefridin Ajak Pengusaha Muda Kolaborasi Bersama Pemerintah Majukan Ekonomi Batam

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menutup Acara Puncak HIPMI FEST 2023 yang berlangsung meriah, di Harbourbay Batuampar, Minggu (20/8/2023).

Hadir Wasekjen BPP HIPMI, Aufar Hutapea, Ketua umum BPD HIPMI Kepri, Sari Dwi Mulyawaty, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Batam Louis Loi dan para Ketua Umum BPC HIPMI Se – Kepri.

“Kami ucapkan selamat datang pak wasekjen,  apresiasi dan terima kasih kepada pengurus HIPMI Provinsi Kepri dan Kota Batam. Serta kabupaten dan kota lain yang berhasil menyelenggarakan kegiatan HIPMI FEST 2023 ini,” ucap Jefridin.

Menurut Jefridin, pesatnya pertumbuhan ekonomi Kota Batam pasca pandemi covid-19 tidak lepas dari peran dan kolaborasi para pengusaha muda di Kota Batam.

“Pertumbuhan ekonomi Batam allhamdulilah  tahun 2022, mencapai 6,84 persen. Ini tentu berkat kerjasama dan kolaborasi antara pemerintah dengan pelaku usaha terutama teman- teman HIPMI yang mendorong  roda perekonomian terus berputar kearah yang maju,” kata Jefridin.

Atas nama Pemerintah Daerah dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi ia mengajak seluruh pengusaha muda di Kota Batam, terutama yang tergabung dalam HIPMI. Untuk bergandeng tangan melanjutkan pembangunan infrastruktur, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi Kota Batam.

“Pembangunan infrastruktur yang tengah masif dilakukan di bawah arahan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi tidak lain guna memperlancar akses investor, pengusaha dan wisatawan mancanegara yang datang ke Batam. Semoga pesatnya pembangunan segera menghantarkan kita pada Batam kota baru,” jelas Jefridin, dilanjut menutup secara resmi HIPMI FEST 2023.(*)