Doakan Almarhum Messa Haris, Amsakar Berpesan Agar Keluarga Ikhlas

MC Pemko Batam – Kabar duka menyelimuti insan pers di Kota Batam. Messa Haris bin Latif salah satu wartawan terbaik di Kota Batam berpulang ke Rahmatullah, Selasa (8/08/2023). Almarhum sebelumnya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Sebagai bentuk duka cita, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad bersama Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd melakukan takziah ke kediaman almarhum di Perumahan Arira Garden, Batu Besar, Nongsa.

“Innalillahiwainailaihirojiun, hari ini telah berpulang rekan kita, sahabat terbaik kita Messa Haris Bin Latif. Semoga almarhum husnul khotimah,” ujarnya didampingi Jefridin.

Kepada istri almarhum, Amsakar berpesan agar sabar dan ikhlas melepas kepergian almarhum. Usai jenazah almarhum dimandikan, Amsakar dan Jefridin berkesempatan mendoakan almarhum bersama dengan pelayat lainnya.

“Jangan bersedih. Relakan dan ikhlaskan kepergian almarhum. Isyaallah almarhum husnul khotimah. Mari kita doakan almarhum agar diampuni segala dosa-dosanya dan dilapangkan kuburnya,” tuturnya yang diamini oleh pelayat lainnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd mengakui bahwa almarhum merupakan sosok yang baik, ramah dan santun. Jefridin mendoakan agar almarhum husnul khotimah dan diampuni segala dosanya.

“Terakhir ketemu waktu menjenguk almarhum saat dia sakit. Begitu mendapat kabar Beliau sakit, Saya berkunjung. Mendoakan untuk kesembuhannya dan tentunya menyemangati almarhum pada waktu itu. Namun Allah berkehendak lain, Allah lebih sayang pada almarhum,” ujarnya.

Almarhum Messa Haris merupakan salah satu wartawan Batam Pos. Terlihat banyak tamu dari rekan-rekan media yang datang melayat dan mendoakan almarhum.(*)