WaliKota Jadi Guide Masjid Sultan

Disbudpar– Wali Kota Batam Muhammad Rudi mendampingi dua artis ibukota Raffi Ahmad dan Billy Syahputra berkeliling melihat Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Minggu (15/9).

“Pak wali langsung jadi guide masjid Sultan. Beliau menjelaskan secara detil mengenai kontruksi bangunan, marmer, mihrabnya hingga menara masjid kepada Raffi dan Billy, “ kata kepala dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam, Ardiwinata.

Tak lupa pak wali juga menjelaskan awal ide pendirian masjid ini, sebutnya.

Selanjutnya bersama walikota kedua artis kondang ini masuk ke dalam lift mencoba naik menara masjid yang tingginya 99 meter. Raffi sebelumnya sudah mendengar informasi soal keberadaan masjid tersebut, namun kedatanganya ini membuat Raffi lebih mengenal masjid kebanggaan masyarakat Batam itu.

Raffi dan Billy kagum serta terkesan dengan masjid tersebut. Raffipun langsung mengapresiasi orang nomor satu di Batam ini.

“Ini saya sama pak wali kota Batam nih, masjidnya luar biasa, gede banget,” kata Raffi saat melakukan Vlog dengan Wali Kota Batam Muhammad Rudi.

Raffi juga berharap masjid ini dapat cepat rampung. Selain untuk tempat ibadah, juga menjadi destinasi wisata religi andalan.

“Hampir lima hektar ya pak. mudah-mudahan cepat selesai sebagai tempat ibadah dan jadi tempat wisata juga, kayak di Dubai dan Turki. Masjid ini lebih besar dari istiqlal, sukses buat pak walikota. Mantap betul,” tambahnya.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up