Boleh Dicoba Ni! Tempat Ngabuburit Menarik di Batam

1. Mega Wisata Ocarina

Mega Wisata Ocarina memiliki lahan yang luas selain memiliki pantai dan juga rindangnya pepohon pinus membuat teduh sehingga merasa nyaman disini di tambah hembusan angin sore hari  dan anda bisa memandang indahnya kota Batam dari kejauhan dan hamparan laut yang luas selain itu disini banyak permainan yang bisa anda coba dan juga spot photo yang menarik sehingga waktu terasa singkat saat anda berada disini.

2. Dino Gate

Tempat permainan di Dino Gate merupkan Alternatif kedua yang membuat keluarga anda  merasa nyaman selain spot photo menarik disini banyak pembelajaran yang bisa kita ambil untuk mengenal banyak hewan purba dan mencoba atraksi yang bisa anda mainkan seperti bianglala,mini Farm dan Playground Area,setelah keluar dari Dino Gate anda bisa membeli Tajkil berbuka puasa di Golden Prawn.

3. Bazar Ramadhan Mega Legenda

Lokasi wisata kuliner Mega Legenda ini cukup mudah dijangkau membuat area ini cukup ramai dikunjungi. Letaknya tidak jauh dari Pasar Mega Legenda, Kelurahan Baloi permai, Batam Kota. Saat bulan ramadan lokasi ini akan disulap menjadi pusat takjil.
Bazar Ramadhan di sini menjadi pilihan yang tempat untuk anda berburu Takjil mulai dari makanan Tradisional sampai Kekekinan semua tersedia disini .Bazar di buka mulai sore hari pukul 16.00 wib ,selain itu apabila untuk ingin makan di tempat anda bisa memilih cafe dengan konser dan desain yang unik bahkan juga ada angkringan sehingga cocok untuk berbuka puasa disini.

4. Taman Dang Anom

Batam Wonderfood and Art Ramadhan Taman Dang Anom menjadi pilihan selanjutnya untuk tempat Ngabuburit menarik anda,setiap sore anda bisa berburu Tajkil disini kuliner yang di tawarkan cukup beraneka mulai dari makan khas melayu ,Tradisional,kekinian dan berbagai kue serta minuman segar,bukan itu saja di taman dang anom banyak spot photo menarik yang bisa anda abadikan sementara disini juga ada berbagai perlomba yang digelar sehingga waktu ngabuburit anda tidak terasa.

5. Welcoma To Batam (WTB)

Kawasan Welcome To Batam (WTB) menjadi salah satu tempat favorit bagi warga Batam maupun wisatawan saat berkunjung ke Batam. Tempat ini cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa, selain spot photo anda juga bisa berburu takjil dan kuliner disini.
Welcome to Batam menjadi semacam ikon atau simbol dari wisata di Batam itu sendiri. Pengunjung bisa selfie dengan latar belakang yang bertuliskan ‘Welcome to Batam’