๐‘๐ฎ๐๐ข ๐€๐ฃ๐š๐ค ๐‡๐ˆ๐Œ๐Š๐€ ๐Š๐จ๐ฆ๐ฉ๐š๐ค ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐ƒ๐š๐ž๐ซ๐š๐ก

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ โ€“ Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Harapan Insan Masyarakat Karimun (HIMKA) Kota Batam menjaga kekompakan demi pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Wali Kota saat menghadiri Pengukuhan HIMKA Kota Batam Tahun 2023 di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (5/11/2023).

โ€œMari jalin komunikasi hubungan baik di antara kita, semua tidak akan hebat kalau tidak menyatu dan kompak,โ€ ujar Rudi.

Rudi bahkan mengajak HIMKA Kota Batam bergandengan tangan dengan pemerintah dalam membangun daerah. โ€œSumbangkan pemikiran untuk kemajuan daerah,โ€ ajak Rudi.

Bagi Rudi, sebagai pemimpin, dirinya membutuhkan sumbangan pemikiran dari semua pihak termasuk dari HIMKA Kota Batam.

โ€œKami butuh SDM dan pemikiran dari semua pihak, kalau tidak dibantu tidak akan sempurna. Sebagai pemimpin, tidak boleh mengikuti selera sendiri, yang kita bangun untuk semua masyarakat,โ€ ujarnya.

Di hadapan pengurus HIMKA Kota Batam, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan di Batam seperti bandara, pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

โ€œSemua pembangunan ini tidak lain untuk semua masyarakat Batam. Mari kita kompak demi kemajuan daerah,โ€ kata Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi menyampaikan ucapan selamat bagi semua pengurus HIMKA Kota Batam yang dilantik. Ia berharap, HIMKA Kota Batam bisa menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat Karimun.

โ€œSelamat atas pelantikan HIMKA Kota Batam, mari bersama kita membangun daerah,โ€ ucap Rudi.

Pengurus HIMKA Kota Batam tersebut dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi. Hadir dalam pelantikan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Karimun, Muhammad Firmansyah.