Tutup Lomba Desain Busana Jambore PKK Kota Batam Tahun 2023, Jefridin Apresiasi Kreatifitas dan Semangat Kader

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menutup Lomba Desain Busana Jambore Kader PKK Kota Batam Tahun 2023, di Lantai IV Kantor Walikota Batam, Sabtu (14/10/2023).

“Luar biasa apresiasi kreatifitas para perwakilan kader PKK dalam lomba desain kali ini,” kata Jefridin.

Menurutnya, dengan lomba ini mengasah ide dan meningkatkan keterampilan para kader PKK, untuk dapat memproduksi busana sendiri.

“Melalui kegiatan ini, nanti ibu-ibu dapat menghasilkan karya sendiri. Kemudian dapat dijual dan menghasilkan pundi- pundi rupiah,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, ia juga turut memberikan masukan kepada para peserta. Ia menyampaikan bahwa karya yang diciptakan oleh kader PKK sudah sangat baik, namun terdapat sedikit kekurangan.

“Sedikit saya ingin memberikan masukkan di luar juri. Saat menampilkan karya kurang tersenyum,” kata Jefridin memberikan masukan.

Meski begitu, Jefridin berterima kasih atas antusias dari tiap-tiap kader PKK yang telah mengikuti rangkaian kegiatan lomba dengan semangat dan hati yang ikhlas.

“Terima kasih atas semangatnya mengikuti lomba dari pagi tadi hingga malam hari, semoga ini semakin mempererat ikatan para istri ASN di lingkungan Pemerintah Kota Batam,” tutup