Sebut Olahraga Penting, Jefridin Lepas Peserta Gerak Jalan Warga RW 21 Dalam Rangka HUT Ke-78 RI

MC Pemko Batam – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melepas peserta Jalan Santai di Fasum Cipta Regency Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota, Minggu (06/08/2023). Kegiatan gerak jalan dan senam sehat ini diaelenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia yang digelar oleh Perumahan Cipta Regency RT 04/RW 21 Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota.

Jefridin menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah dan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada warga RW 21 Kelurahan Belian Kecematan Batam Kota yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka menyemarakan HUT Ke-78 RI.

“Luar biasa sudah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan dan senam sehat dalam rangka HUT Ke-78 RI. Olahraga itu sangat penting bagi kesehatan kita. Sungguh lebat si pohon mangga, hidup berdiri di dalam pagar mari kita berolahraga agar sehat dan bugar,” tutur Jefridin menyemangati warga melalui satu pantun.

Ketua Panitia Agus Bagjana melaporkan kegiatan ini diikuti oleh warga di enam perumahan. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. dan Wakil Ketua 3 DPRD Kota Batam, Ahmad Surya.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Sekda yang mensuport kegiatan ini. Kami bangga pada Bapak yang berkenan hadir melepas peserta gerak jalan pagi ini. besar harapan ke depan Bapak tetap peduli pada warga RW 21,” tutupnya.(*)

FacebookTelegramWhatsAppLineCopy LinkSambung