Tim Voli Putra Disbudpar Batam Percundangi Tim Voli Putra DPMPTSP Batam dengan skor 2 – 1

Disbudpar Kota Batam – Tim Voli Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Batam dipertemukan pada pertandingan voli Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-53 Tingkat Kota Batam, Kepulauan Riau.

Agenda ini digelar di Dataran Engku Putri Batam Center pada Selasa (10/09/2024). Pertandingan yang berlangsung tiga set ini terjadi perlawanan yang cukup sengit dan menegangkan diantara kedua Dinas ini dan akhirnya dimenangkan oleh tim Disbudpar Kota Batam dengan skor 2 vs 1.

Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata menyaksikan langsung pertandingan yang sengit ini. Ia mengapresiasi pegawainya yang dapat memenangkan pertandingan voli dihari itu.

“Dalam sepekan bisa 2-3 kali latihan. Berkat semangat dan kerja keras serta dukungan seluruh pegawai Disbudpar, akhirnya menang dengan skor yang memuaskan,” sebutnya.

Lanjut Ardi, kelompok voli Disbudpar Batam adalah merupakan hasil dari persiapan yang dilakukan timnya sejak jauh hari untuk mengikuti lomba yang digelar dalam rangka hari ulang tahun KORPRI ke-53 tingkat Batam.

Bagi Ardi, pertandingan ini untuk meningkatkan potensi dan melatih diri dan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT KORPRI ke-53 tahun. Selain itu, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Mudah-mudahan dengan adanya lomba di HUT KORPRI ke-53 ini bisa menjadi wadah ASN untuk menunjukkan potensinya,” terangnya.

DD