Ardi Ajak Warga Batam Dukung Vavel Di Ajang Indonesian Next Big Star

Disbudpar Batam- Penyanyi terbaik asal Kota Batam Vavel Indra Valvoth berhasil menjadi peserta di Indonesian Next Big Star Season 2, sebuah ajang pencarian bakat menyanyi RCTI berkolaborasi dengan RCTI+, salah satu stasiun televisi swasta nasional. Vavel panggilan akrabnya, sudah berhasil melewati tiga sesi audisi dan selanjutnya akan mengikuti live 1 yang tayang di RCTI dan DI APP RCTI+ pada pukul 21.30, Jumat (6/10/2023).

“Sebelumnya telah melewati tiga sesi yakni audisi online, penyisihan di Jakarta, dan audisi battle,” ucapnya, Kamis (5/10/2023).

Saat audisi battle, Vavel dinilai langsung oleh Judika dan Rossa. Serta yang tak kalah menarik, iKON Bobby menjadi juri baru bersama iKON DK sebagai juri international di The Indonesian Next Big Star. Saat Battle tersebut ia menyanyikan lagu berjudul Almost Is Never Enough dari Penyanyi Ariana Grande Ft Nathan Sykes.

“Saya sangat membutuhkan support dari seluruh masyarakat Kota Batam khususnya lewat VOTE di Applikasi RCTI+ agar saya dapat lolos ke sesi berikutnya,” pintanya.

Berikut ini cara mendukung Vavel yaitu Vote Vavel caranya download dan login aplikasi Rcti+, lalu pilih icon home, scrol sampai menemukan thumbnail, klik thumbnail lalu vote now, dan klik + untuk max vote lalu klik vote merah.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Batam untuk mendukung Vavel di Ajang Indonesia Next Bigstar Season 2 Tahun 2023 di stasiun televisi RCTI. Vavel penyanyi berbakat Kota Batam dan Ardi berharap Vavel dapat mengangkat dan mengharumkan nama baik Kota Batam dan Kepri dikanca internasional.

Ia menyampaikan musik ini salah satu dari 17 sub sektor bidang ekonomi kreatif (ekraf).
“Wajib kita dukung, lewat vote dan menyaksikan penampilan Vavel,” ujarnya.