Pelantikan Pengurus ALFI/ILFA Kepri dan Kota Batam, Rudi Ajak Terus Bersinergi dengan Pemerintah

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung pada acara pelantikan pengurus Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia atau Indonesian Logistics and Forwarders Association (Alfi/Ilfa) Provinsi Kepri dan Kota Batam.

Dalam kesempatan itu Rudi menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus Alfa/Ilfa Provinsi Kepri maupun Kota Batam. Pihaknya berharap sinergitas dengan pemerintah dapat terus terjalin dengan baik.

“Selamat dan sukses, semoga Alfa/Ilfa semakin jaya,” kata Rudi di Pasific Hotel, Sabtu (9/9/2023).

Rudi juga menyampaikan bahwa saat pihaknya tengah berupaya untuk membangun dan menjadikan Batam sebagai kota baru yang modern, maju, bandar dunia madani dan pastinya masyarakat yang sejahtera.

Karena itu, pembangunan infrastruktur mulai dari jalan-jalan utama, bandara, pelabuhan dan sejumlah proyek lainnya terus digesa. Hal itu dilakukan tentu tidak lain adalah agar ekonomi Kota Batam dapat tumbuh sesuai dengan yang diharapkan.

“Kami saat ini juga tengah menyiapkan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) kesehatan di Sekupang. Tujuannya supaya nanti kalau mau berobat tidak perlu menyebrang ke negara tetangga, tapi cukup di Batam,” ujarnya.

Ketua Umum DPC Alfa/Ilfa Kota Batam, Maradona memberikan apresiasi banyaknya terobosan yang digagas Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Menurutnya banyak kebijakan yang dikeluarkan BP Batam maupun Pemko Batam yang mempermudah kegiatan usaha di Kota Batam.

“Kami juga sangat optimis jika Batam ke depan akan tumbuh pesat menjadi kota baru,” katanya.